MOBIL BEKAS BANDUNG

Pusat Jual Beli Mobil Bekas Murah Di Bandung Dan Cimahi

Menu

Tips Menjual Mobil Bekas Dengan Harga Tinggi

Tipe dan harga Tips Menjual Mobil Bekas Dengan Harga Tinggi

Merk Artikel Otomotif Kapasitas Mesin
Tahun Kilometer
Warna Tanggal Pajak
Bahan Bakar Jumlah Pintu
Harga Rp Transmisi

Deskripsi Mobil Tips Menjual Mobil Bekas Dengan Harga Tinggi

Sahabat Mokas bandung kali ini saya akan menulis artikel mengenai cara menjual mobil bekas dengan cepat dan harganya masih tinggi ya mungkin kalau dari judulnya atau segala macam.

Gua pengen berbagi ilmu aja ini yang biasa gua lakukan sebelum gue jual mobil bekas makanya meskipun kadang-kadang mobilan bekas rental apa segala macam ubi bisa tetap dijual dengan harga tinggi dan dengan cepat pengen tau seperti apa stay tune terus ya.

Kalau kita mau jual mobil bekas kita harus posisikan diri kita sebagai orang yang mau beli mobil tersebut, jadi yang paling penting adalah kondisi kendaraan Anda kalau kondisi mobil kalian jelek siapa yang mau beli dengan harga mahal tapi kalau mobil kalian bagus banget pasti orang tuh pas ngelihat pas cobain itu pilihnya kayak gitu mesti bayar ini mobil.

Baca Juga: Cara Memilih Mobil Bekas Supya Tidak Kecolongan

Pernah ketemu yang bagus banget keburu nafsu nih ya kurang lebih seperti itu jadi teman-teman kalau mau jual mobil bekas pastikan kondisinya dalam keadaan yang bagus karena kalau kita jual mobil dalam keadaan yang rusak yang jelek tentunya yang beli juga pasti akan kecewa atau mungkin kita betul itu setengah-setengah kalau kita kasih kita kalah kawin terus ntar bentar lagi juga rusak lagi gitu kan kayak misalkan ban ban nih udah jelek gitu kita ganti aja sama bahan-bahan yang bekas tapi masih bagus dengan mungkin boleh-boleh aja gitu tapi jualannya jadi nggak berkah gitu ya namanya Mobil kita pakai pasti ada kawasan-kawasan nya dan kawasan itu disebabkan oleh pemakaian kita dan kawasan itu juga tergantung dengan cara pakainya kita misalnya

mesin itu juga semua tergantung dari perawatan kita dan kalau misalkan ada tahu sana tuh ada partai yang rusak ya itu wajar-wajar saja harus diganti gue lebih baik menjual mobil dalam kondisi prima dibandingkan menjual mobil dalam keadaan apa adanya kalau misalkan kalian mau jual cepet tapi harganya ya terserah aja kalian bisa datang aja gitu kan ke yang sekarang tuh ada yang pakai online online loh datang langsung ditawar tapi harganya kan ya begitu ya kalau lebih prefer mobil kita beresin dulu kita bersihkan dulu baru kita cuma karena nggak jualnya puas membelinya pun juga pasti puas kita nggak bisa penipu atau segala macam tapi kebanyakan setelah jadi bagus kita jadi sayang buat semuanya pasti kan mau bilang kalian jual itu mesin dan kaki-kaki nya dalam keadaan prima artinya kaki kakinya tidak ada bunyi-bunyi tidak ada yang oblak saya mesinnya pun juga sehat artinya kalau kalian pakai mobil itu nggak merasa khawatir gitu jangan kita jual gara-gara ke sini mobil pr-nya banyak dari kerusakan jual aja deh salah jual karena kalian ada kebutuhan atau kalian pengen kampret bukan jual karena banyak kerusakan ya itu namanya kita ngajak orang lain buat benerin mobil di mana mobil tersebut sudah kita harus yakin kan kita makenya serampangan begitu terus yang kedua perhatikan body mobil kalian gitu kalau misalkan ada baret ada yang bekas tabrak apa segala macam kalau bisa langsung dibetulkan karena betulinnya sebenarnya kalau kalian ke bengkel yang udah rekomendasi gitu ya enggak mahal-mahal amat sih kayak misalkan kita beberapa kali di lautan angker itu ada orang mau coating tapi kita tolak kenapa karena body bodynya itu ada yang sayang kalau enggak di betulin voting itu kan mahal ya mulai dari tiga setengah juta sampai 10 juta tergantung gede mobilnya sama yang 9 atau 2 layer nah kalau misalkan mobil customer udah masuk tuh kita lihat wa ini sayang nih salah bempernya masih bisa di chat dulu atau berapa mungkin aku bisa chat enggak nyampe 2 juta lah daripada di apotek 5 juta mobile masih berantakan mendingan ke bengkel dulu baru di posting karena menurut gue sih nggak sayang ya karena buat apa mobil kinclong tapi bocah-bocah mendingan bener-bener dibuat perfect sekalian memang ada yang kecil kayak misalnya ini mobil baru tapi udah ada baret di sini di belakang juga ada baret tapi nggak begitu kelihatan jadi nggak masalah kalau misalnya kita mau coating sekalipun nama bini pun sebenarnya belum di coating karena nggak sempet dari kemarin udah dipakai buat kontes audio segala macem makanya nanti kalau ada jadwal kosong ini kebetulan bulan ini terakhir lagi lumayan penuh yang bego aja dari kemarin gak bisa masuk jadi ya kita tunggu saja ya kan nggak ada salahnya buat teman-teman kalau misalkan mobil oke ini mobil masih bagus kondisinya chat-nya juga masih bagus nggak ada yang bocor bocor tapi yang namanya maka yang pasti kan lama-lama jadi kusam jadi kinclong terus juga pasti ada noda-noda di sekitar emblem atau semacamnya makan ada jamur di bagian kacanya nah biar kinclong lagi nggak ada salahnya kita bawa ke di Teling gua tuh bersin itu semua sehingga pas orang yang mau datang lihat mobil bagus banget nih sayang buat kalian yang di telinga datang ke rumah itu dewan diservis dari outletnya harga terjangkau itu udah termasuk paint protection yang punya garansi 6 bulan sampai 1 tahun jadi kalau udah di Teling termasuk juga mesin dan bisa ditambah ke interiornya juga itu pasti yang lihat wow gitu ya jadi ketika orang datang lihat mobil itu ada rasa emosional waduh keren banget nih mobilnya sekarang kita ke bagian yang paling penting yaitu iklan-iklan itu penting banget dan ada tips dan triknya yang pertama iklan lah di semua marketplace yang ada di internet bisa diajar aja ini jangan cuma satu tapi semuanya terus kalian kalau iklan juga pakai ripno ya artinya gini kalau misalkan hari pertama kalian bikin iklan yaitu di 2 website di garasi.id misalkan di Facebook terus hari ke 25 a b dan hari ketiga bilang saja dan di websitenya terus nanti kalau misalkan udah semua jangan lupa kita looking lagi nih aku mau bilang kita ulang lagi ke awal dari hari pertama hari kedua hari ketiga hari ke-4 itu masing-masing dua kalau besok itu yang namanya iklan pasti makin lama makin turun makin tua makin turun makin turun yaitu algoritma yaitu akan menaikkan iklan yang paling baru dulu nah makanya kalau misalkan gua itu b setiap 3 hari pas gua hapus iklan sebelumnya gue bikin iklan baru yang membuat iklan teh jadi naik ke atas lagi tapi cara ini itu nggak berlaku di semuanya karena ada beberapa website yang punya regulasi dalam sebulan apa seminggu atau berapa kita cuma bisa masukin beberapa iklan doang udah kita bikin iklan Bagaimana dengan bikin judulnya atau bikin deskripsinya bikin judulnya itu harus lengkap artinya kita harus cantuminkadang ada orang yang cari mobil itu berdasarkan plat ganjil atau genap itu khusus untuk di Jakarta atau Bekasi dan deskripsi itu masukkan selengkap mungkin tapi jangan masukin spesifikasi kendaraan iya kadang gue suka sebel ya udah tahu Avanza 1300 g panjangnya lebarnya tingginya yang masukin juga star wars itu nggak perlu yang harus dimasukin itu pertama adalah speedometer udah berapa jalan odometernya terus yang kedua ajak pajaknya hidup atau mati atau mati di bulan berapa atau ada beberapa orang yang beli mobil itu pertimbangannya boleh pinjam KTP atau enggak ada perpanjangan kalau misalkan nggak bisa nggak ada salahnya buat kita bikin gak free bea balik nama jadi kita naikin harganya tapi udah nggak aktif BBM jadi ada beberapa orang yang harganya agak tinggi memang tapi udah gratis balik nama itu gue seneng banget kayak gitu nggak papa kita bayar agak tinggi tapi mereka yang ngurusin semuanya kita terus masukin juga kondisinya apa aja yang belum diganti masukin juga apa aja minusnya karena namanya mobil bekas pasti ada minusnya dan kita jangan sampai bohong karena gue jujur aja gua gedek banget ya kalau misalkan nyari mobil bekas di deskripsi tulisannya bagus pas dateng mobil bosok itu makanya teman-teman harus jujur mungkin dan kalau bisa mampir dipersiapkan sebagus mungkin masa ada orang mau lihat mobil mobilnya kondisinya berdebu jelek segala macam siapa yang mau beli kalau nggak gitu caranya pasti orang datang bulan ini adalah salah satu bagian paling penting yaitu adalah foto iya gua kadang-kadang melihat orang itu iklan di marketplace jual mobil tapi fotonya kok nggak niat kitanya yang beneran mau jualan apa nggak gitu karena mau bilang bagus atau mobil yang jelek dan bagus di foto kalau foto yang bener nah makanya itu gua maunya gimana caranya foto mobil yang bagus hanya dengan kamera HP dan harganya pun gue juga nggak pakai ke-30 Progo pakai HP yang biasa aja ini HP istri gue yang lama sekarang udah ganti dia nggak mau ganti katanya masih bagus sampai sekarang ini adalah Zenfone 3 sekarang udah sampai Zenfone 5 bahan bentar lagi ada Zenfone 6 ya ini dulu harganya itu sekitar 3 jutaan nah kalau misalkan diambil sama hp-nya makan 3 jutaan atau dua jutaan pasti setiap kualitasnya udah beda lah ya pasti lebih bagus HP 3 jutaan zaman sekarang dibandingkan dengan HP 3 jutaan zaman pertama luangkanlah waktu sedikit buat kalian foto mobil bawa mobil keluar kalau posisi favorit gua jalan di atas laptop dan pas kita foto pastikan jamnya di jam golden time jam 5 jam 14 masih bisalah Lia dan nggak ada cahaya matahari yang terik nakalnya sekarang kan ada yang penting enggak terik matahari seperti itu ya Dan kita ngambil engkelnya pastikan mobil kita kelihatan semua jadi nggak ada yang dipotong lampunya doang cuma nanya doang nggak kita lihat semuanya fotonya itu nanti kayak gini nih masuk semua ya gak ada salahnya kita turun sedikit kira seperti ini lihat hasilnya seperti ini nama terakhir dari belakang hasilnya bagus kan itu enggak nyangka kalau kalian fotonya itu cuman dari HP 200 interior gimana cara ngambil foto interior yang bagus pertama gue biasanya buka semuanya semua kaca biar lebih terang dalam interiornya terus jangan lupa kita rapikan interiornya artinya jangan ada barang-barang seperti ini barang-barang dikunci jangan dikunci kita masukin ke sini aja main ke sini biar semuanya rapi juga selesai nanti kan masih nyala ngambilnya jangan lupa kita foto speedometer buat lihat kilometernya seperti ini terus kita ambil dari angel yang tepat misalkan kita ngambil dari sini nggak masalah ya itu hasilnya terus kalau misalnya kita mau ngambil dari ujung-ujung caranya gini ini kursi kita mundurin semua ke belakang of the say nah setelah kursinya semua kita masuk ke ruang kedua kalau ndak daerah berdua gini kita foto aja dasbornya jadi hasilnya seperti itu hasilnya seperti itu nah terus nggak ada salahnya juga kita buka bagian mesin buat tunjukin kondisi mesin seperti apa kalau gua favoritnya pas foto mesin itu dari sini hasil fotonya kita dapat di clan yang bagus deskripsi yang jelas plus minus ada kita sampaikan semua ke calon pembeli kita dan fotonya pun juga membuat orang mengunggah kamu lihat itu mobil kan kan pertanyaannya adalah harganya berapa yang cocok untuk mobil kita kalau misalkan ditanya berapa harga mobil yang pantas di mana ya itu agak-agak trik iya karena tiap orang berbeda-beda dan tiap daerah pun juga berbeda-beda kalau gue biasanya lihat harga orang buka harga itu di online itu seperti apa dan juga gua sambil tawarkan mobil tersebut ke pedagang ataupun ke yang jual beli mobil cepat itu loh yang online kita ketahuan ternyata oh minimalnya itu berapa sehingga gue punya target sedih gua harus bilang mau beli ini harganya lebih mahal 10000000 atau 15 juta dibandingkan dengan harga penawaran showroom atau penawaran yang lainnya kalau kita jual itu misalnya karena dia Mobil itu beda-beda kalau gua lebih baik gue sampaikan apa adanya seperti apa kondisinya gua rapikan sebagus mungkin sampai orang itu melihat mereka datang mereka itu nomornya cuma sejuta dua juta aja dibandingkan mobilnya kondisi biasa aja kita jual harga tinggi ketika orang lihat orang penawaran langsung minta nya kurang 10 juta atau kurang bahkan bisa sampai 20 juta kurang ya kenapa gitu karena antara iklan kita sama pas orang lihat itu nggak sesuai dengan ekspektasi mereka nah kalau misalkan mobil yang punya harga tinggi di iklan biasanya yang nelpon itu lebih jarang dibandingkan dengan orang yang buka dengan harga rendah pasti dong yang hukumnya ada nggak ada salahnya kita punya harga tinggi dengan mobil yang paling super bagus ketika orang datang aku mau nawar juga nggak tega gitu jadi kalau udah keburu senang ya udah deh kurang 1000000 kurang 7 tanggal apa gitu itu gue sering hujan kayak gitu atau kita langsung aja kasih harga yang menurut kalian manakah berapa kalau kalian cari mobil bekas kan kemarin berapa sih harganya ini nggak apa agak dibawah harga pasaran tapi ketika orang datang dia nawar nggak banyak itu cuma kita atau dua juta aja itu aja mungkin dia dari bentang cara menjual mobil bekas kalau misalkan kayak ada punya tips dan trik lain bisa komen bawah rapatkan ketika hendak menjual atau membeli mobil pastikan cash ya jangan kredit.

Hubungi Kami

MOBIL BEKAS BANDUNG
MULYADI

Marketing

082115041153
082115041153

Mobil Tipe Lain Artikel Otomotif

Rp
Tahun :
Bahan Bakar :
Transmisi :
Rp
Tahun :
Bahan Bakar :
Transmisi :
Rp
Tahun :
Bahan Bakar :
Transmisi :
Rp
Tahun :
Bahan Bakar :
Transmisi :
Rp
Tahun :
Bahan Bakar :
Transmisi :