MOBIL BEKAS BANDUNG

Pusat Jual Beli Mobil Bekas Murah Di Bandung Dan Cimahi

Menu

Cara Membeli Mobil Cash Tanpa Kredit

Tipe dan harga Cara Membeli Mobil Cash Tanpa Kredit

Merk Artikel Otomotif Kapasitas Mesin
Tahun Kilometer
Warna Tanggal Pajak
Bahan Bakar Jumlah Pintu
Harga Rp Transmisi

Deskripsi Mobil Cara Membeli Mobil Cash Tanpa Kredit

Sahabat mobil bekas Bandung kali ini saya akan menulis Topik yang agak sensitif yaitu cara beli mobil cash tanpa kredit karena banyak banget yang gede m. Apa segala macam mana mungkin kalau nggak kredit cash dari mana dan sebagainya yang ngomong kayak gitu kali ini gua akan memberikan kita seringkali saja jadi sama-sama saling sharing aja kalau nggak ada pengalaman juga bisa komen di bawah cara beli mobil cash atau kredit yaitu fungsi sebenarnya Tapi di sini Nggak jabarin gimana caranya nanti belinya sama nanti halang rintang yang akan kita hadapi ke depan kalau misalkan kita beli cash tanpa kredit mungkin teman-teman di sini ada yang pengen lebih bijak soal keuangan lebih ketat sama keuangan atau mungkin ada yang baru menghindari riba itu Ya kita akan kupas tuntas ini bagaimana kita mengalikan kredit menjadi cash Oke kalau mau bagaimanapun juga secara itung-itungan beli mobil cash sama versus kita beli mobil kredit itu jauh menguntungkan beli mobil secara cash karena kita nggak perlu bayar bunga admin denda keterlambatan dan kawan-kawan apa itu suatu segala macam kan ya Oke kita mulai dari konsep pengeluaran-pengeluaran itu ada yang konsumtif ada yang cuma sekedar parkir gini kita misalkan beli apa nggak harganya biar gampang kita ngambil yang e-sspd HP LG 199 juta nggak bisa jadi 200 juta 5 tahun dan 5 tahun kita jual mobil tersebut dengan harga 152000 bukan 200 juta, tapi yang keluar itu cuma 5 60 jutaan ya itu cuma parkir doang karena pas kita jual uangnya akan Kembali keluar mobil kita transportasi kita dengan memiliki mobil selama 5 tahun di luar bensin tol parkir dan pajak dan kawan-kawan itu 50000000 untuk 5 tahun yang lalu saya jelek jangan lupa ya tapi pacaran ya artinya kalau 50 juta dalam kurun waktu 5 tahun ya kita cuma ngeluarin puluh juta tahun dengan catatan ini kalau kita belinya secara cash sekarang kita bandingkan dengan kita membelinya secara kredit kalau misalkan kita kredit kita lihat di 1 website dia ada tentang kredit Avanza selama 5 tahun kita ngambil depannya sama yang STD 19 55 tahun cicilannya itu adalah rp4.381.000 jadi 4 juta 400 Udah kan dp-nya itu 40 juta rp430.000 berapa sih yang sebenarnya keluar kalau kita beli motor secara kredit ya kita ambil dari sini Lu aja yang ke DP cicilan. Di jalan ini kita mendapatkan angka sebesar 262 rp860.000 DP + cicilan kalau kita mendapatkan angka tiga ratus rp3.290.000 ini adalah total yang dikeluarkan selama 5 tahun untuk mobil kita jadi bunganya kurang lebih ada 103290000 ya bisa diajak lagi sebentar ya. Oke lanjut kalau misalkan nanti mobilnya kita jual dengan harga 150 juta 5 tahun. Orang ini yang kita keluarkan the movie selama kita 5 tahun itu adalah 153 2 90 ini yang kita keluarkan untuk biaya transportasi kita memiliki mobil selama 5 tahun. Jadi kalau kita 5 tahun 153 juta tentang sekitar 30 pertahun versus tadi 10 juta per tahun di kayak gituin tanpa kita ngomongnya di dalam aja mau beli sesuatu secara cash itu secara finansial itu lebih hemat dibandingkan kita beli secara kredit. Gimana caranya kita beli mobil cash Emang ada yang mau ngasih duit Kaget gitu ya Nggak kan kita balik. Bagaimana kalau kita jadi abu kalau misalkan kalian berencana kredit dengan DP 10000000 4.30 terus angsurannya rp4.381.000 Kita balik aja dp-nya adalah tabungan yang kita Negara saat ini adalah rencana menabung setiap bulan di mobil nih. Udah bacaan kita menabung sebesar rp4.381.000. Setiap bulan karena kita adalah 1993 60 berarti kita bisa beli mobil Avanza E STD tadi itu dalam waktu berapa lama jawabannya adalah kalau kita punya tabungan sendiri terus kita punya rencana akan menabung 4,381 itu nanti kita bisa membeli mobil dalam waktu 36 bulan atau 3 tahun artinya kalau kita bisa nabung selama 3 tahun dengan jumlah nominal kalian bisa menghemat 4 juta rp381.000 selama 2 tahun. Jadi kalau chat dari kita mikirnya 5 tahun ternyata 2 tahun sudah cukup kalau nggak 1993 60 juta kurang 40,430 juta dan hasilnya jadi 49 dibagi 4,38 hasilnya 36 kali jadi selama tiga tahun kita akan membeli barang kita balik lagi nih. Berapa harga Toyota Avanza standar otomotif di tahun 2003 tahun lalu kan kalau bisa 2016 tabung baru terpilih 2019. Nah kita lihat aja di Google ya aku mendapatkan price list Toyota waktu 2016 masehi itu ada 196 koma 600 artinya selisih harga mobil 3 tahun lalu itu sebesar rp3.050.000 nggak belajar ya karena Avanza tahun 2016 itu adalah model yang lama sedangkan kalau kita Avanza tahun 2019 itu sudah model baru yang model baru dapat apa lampu depan l ini Terus dapat AC digital dapat haid datang lebih canggih sampai besok di charger sampai ke sini nggak kalau misalkan kalian berencana bunga dari sekarang terus Kalian mau belinya di Tahun 2022 karena punya 3 tahun dari sekarang 2022 ya kalian akan mendapatkan Avanza model terbaru bukan model sekarang ya harganya nggak masalah kalian dapat lebih dari itu kayaknya ada hitungan kasarnya tapi kadang-kadang nggak seindah nih perjalanan Karang kita bagi pembeli pembeli cara buat dua ini kasusnya beda-beda ya yang pertama yang pertama adalah mobil pertama Berarti sebelumnya dia nggak punya mobil nih, pasti dia punya solusi yang lain dong bisa sewa lingkar terus bisa bisa naik taksi atau taksi online atau dia punya motor Jadi sebenarnya pemandian Namu itu mah nggak ada masalah karena mereka sudah biasa punya solusi gimana rasanya nggak punya mobil masalah adalah orang yang pengen upgrade artinya dia punya mobil Sebelumnya dia sudah punya mobil nih ada mobil tapi ada kemungkinan nya udah tua ya kan pengen upgrade atau dengan upgrade ke matic atau pengen upgrade ke sentence either atau pengen upgrade ke yang lebih irit mana Setiap orang pasti ada alasannya kenapa dia pengen beli mobil baru itu atau dengan gaya juga nggak masalah sama saja dengan para pemain gaya massa di larang sih kita mulai dari yang pertama dulu Emang sih nanti dia udah biasa ya naik motor taksi online tewas itu ndak ada solusinya tapi gimana Kalo emang dia bener-bener butuh banget sama yang namanya Mobil artinya ada kebutuhan mendesak misalkan buat antara orang tua itu KRS misalnya berobat sana ya kan atau anak itu kan jadi masih punya mobil segera nih ini yang biasanya emang butuh tujuannya punya mobil dan solusinya adalah itu yang udah gue bikin videonya sebelum nyanyi India geet sebenarnya jadi kan kita punya kemampuan DP dong punya kemampuan DP 4430 Ya beli aja dulu mobil bekas yang Kondisinya masih sehat dengan harga rp4.430.000 begituan dipakai buat harian yang harga 40 jutaan bisa temen gua namanya Mahendi yang naik Nissan Sentra tahun 90-an mungkin harganya sekitar 20 jutaan sekarang dan itu matic kebetulan itu dia pake tiap hari ke Kelapa Gading Serpong kantor nya emang begitu dan ambil saja karena mau minta dirawat dan kalian kalau misalkan punya Pengalaman naik mobil tua PP setiap hari tentukan jarak jauh harganya dibawah 40 juta bisa komen di bawah gimana rasanya yang penting yang benar dirawat Jadi sebelum ada kerusakan terjadi kita udah preventif duluan Kalau misalkan belt yaitu bilangan prima Segala macem selang-selang itu harus dalam keadaan kering biar jalan nggak kenapa-napa contohnya gitu gua aja tuh dah 200000 KM lebih atau Mas Wahid semuanya itu udah dapat 500 ribu ya sehat-sehat aja sampai sekarang nggak ada masalah atau kalau misalkan kalian ah kalau beli 40 juta Nih pasti tua sekali Kan udah tahun 90-an pengen yang agak mudaan biar lebih sehat gampang kalian tinggal nabung lagi kan kalian punya kemampuan buat kredit sebesar rp4.381.000 kalau kalian pengen beli mobil harga Rp60 60 juta ini masih bisa dapat anak muda contoh Karimun itu ya Datsun nggak bisa terus Avega mobil mobil calya harga barunya itu lumayan murah itu masih dapat saja karena bekas segala macam untuk mendapatkan 60 juta kalian harus menabung sebesar 4,381 dibandingkan cicilan selama berapa lama kue tart 4 atau 5 bulan baru bisa beli mobil harga 60 dolar? Kemampuan kredit sini tapi nabung 5 bulan aja gue jadi nggak bisa pasti bisa kan gue udah buktikan deh ini aja sini aja di situ tahun 2007 harganya juga sekitar 56 jutaan yang bisa cek aja sampai sekarang mau bilang Bila masih bagus jadi Nexus terutama buat yang beli mobil pertama yang pertama terus kita kan nggak beli ini mobil beli mobil yang harganya 40 juta kan Simi beli mobil yang harganya 60 juta cita-cita kita tetap beli Avanza standar tengah 199 6.50 kita beli mobil tetap nabungnya harus jalan terus jadi tetap kita tiap bulan itu harusnya lainnya rp4.381.000 jangan putus ditengah Jalan Karang Tengah jalan yang gak kesampean ini beli mobil barunya. Nah terus berarti kalian nggak punya mobil kan berarti kalian masuk ke kategori kedua udah punya mobil mau upgrade masuk sini udah punya mobil April itu loh nggak kalau udah punya mobil mau upgrade ini sebenarnya solusinya lebih gampang cuma kalau sabar aja sih Hapus dulu ya gua mau upgrade kalau kalian bingung kenapa udah ada tulisan-tulisan di sini karena tadi kameranya overhit Seneng banget Ya begitulah kalau kamera Sony Apa itu masuk ke dalam kategori muhajirin artinya kalau sudah punya mobil sebelumnya Anggap saja Kalian beli mobil sebesar 40 juta akan terwujud atas 20 juta Biasanya kalau mobil itu kita belinya yang udah harganya dibawah satu juta itu kita juga lagian gue juga nggak jauh beda sih kalau misalnya yang mobilnya 10 tahun deh ya udah sana kayaknya mesti banget 10 tahun kan banyak orang kayak gitu ya bisa beli dari baru emang nggak Greatest kekerasan atau udah 10 tahun ini kita kalau dijual Avanza G 2009 itu harganya sekitar 90 sampai 100 Biar cepat kita bilang pencet aja kali ya. Gimana kalau misalkan kita jualnya itu 2 tahun lagi tapi mungkin sekitar 80 juta harganya turun di sini kita punya simulasi kalau misalkan mau beli 40 juta kita jual lagi 40 juta pastinya kita bisa beli mobil baru itu selama 3 tahun ke depan sekarang kalau mobil kita dijual sebesar 80 juta kalau mau bilang kita punya itu harga sekarang kita kalau menabung uangnya sebesar rp4.321.000 artinya sesuai dengan kemampuan kita mencium bibir tersebut kita bisa memiliki mobil tersebut kalau kita kamu selama 24 atau 25 bulan artinya untuk mendapatkan 199 juta enam ratus lima puluh ribu ini kita hanya butuh waktu atau butuh bersabar selama 2 tahun saja dong dibanding kita kredit 5 tahun itu kan Jadi kalau misalkan kita punya mobil sebelumnya Namun kita tuh nggak terlalu lama gitu loh Biasanya kalau udah punya mobil.
Itu agak males situ lagi. Gimana cara biar kita rajin nabung kita punya tekad yang kuat. Gimana cara punya tekad yang kuat ya banyak caranya misalkan mau bilang kita jadiin wallpaper mobil baru di HP kita taruh posternya di lemari baju pakaian tanpa lemari baju kaca mobil otomatis kita akan semangat kerjanya dan lebih semangat lambungnya makan udah orang misalnya gua ya gua dulu waktu SMA sama preman juga suka nabung buat beli sesuatu itu Misalkan gua ya punya target seminggu Rp100.000 tapi karena terlalu menggebu-gebu akhirnya enggak jadi kadang-kadang 200 akhirnya yang harusnya gua bisa belinya di dalam waktu setahun 12 bulan ternyata gue bisa mencapainya hanya dalam waktu ya udah nyampe 10 bulan malah Kamunya lagi semangat kurang lebih kayak gitu nah ada tambah juga nih ya 60 juta Jadi gue tuh pernah bikin video gimana rasanya pulang-pergi naik mobil dari Bekasi ke Jakarta jadi temen gua ada yang kerjanya itu di Jakarta tapi dia tinggal di Bekasi habis subuh langsung berangkat ke kantor naik mobil di jalan Hyundai Avega gram dan waktu gua pakai gunung bank di sebelah kiri duduk ya itu mobilnya masih enak banget di sini masih halus bertenaga kakinya empuk dan rem segala macam juga bagus artinya mobil tersebut harganya terjangkau tapi dipakainya masih bisa tuh digempur tiap hari pp. Jakarta Bekasi Oke lanjut sekarang kita masuk ke materi udah punya mobil 5 upgrade mobil gue jelek sekarang harus banget diganti karena udah banyak kerusakan dan kawan-kawannya karena usia Ya sudah dibetulin aja nunggu misalkan ini kepencet tadi harganya 90 juta kalau misalkan dijual gak ada salahnya 4 bulan pertama dari tabungan kita yang 4381000 itu kita alihkan ke biaya apa? 4,4 dalam 4 bulan kita dapatkan dari 17 juta 17 juta ini kita upgrade kita perbaikan mobil kita biar enak dipakai dua contoh betulin lah kaki-kaki betulin lah mesin bisa biar lebih enak tambah peredam ganti audio ke betulin Budi kalau misalnya ada yang bisa juga di Coating di outlet kerja di mobil kita dipakai 2 tahun lagi itu rasanya jadi jadi enak ya karena tekanan gua kayak misalnya mau jual mobil saya ada yang meminta segala macam kita beresin lagi nih habis enggak nyampe 10 juta misalnya pasti pak itu kok kayaknya jadi enak ya apa dia bisa main lagi aja ya Kayaknya masih sehat nih sering ada rasa rasa kayak gitu. Nah kurang lebih juga ini akan sama jika kalian sudah mau cari mobil kalian itu rasanya tuh jadi semakin sayang sama mobil jadi rasanya males ke penjualnya kurang lebih sama seperti itu jadi enggak Saya tadi kita punya target 24 bulan bisa kebeli Iya tapi karena 4 bulan pertama kita agar kita dulu jadi enak jadi kita bisa beli nya tuh di bulan kedua 8 apa belum Karena kita pun juga atau misalkan ada berapa kasus kita mau ambil mobil itu bukan karena Bila jatuh karena kita butuh matic manual atau kita butuh Seven sister cara termudah adalah kita jual kita ganti mobil bekas yang memenuhi standar ini salah apa tadi? Apa artinya Belum masih manual yang kita jual aja 150 juta Cari Avanza matic harganya 90 tahun juga kondisi yang bagus tapi nggak bisa ngirimnya gimana caranya gampang kan gue lebih keren untuk video tutorial cara memilih mobil bekas murah dari transaksi ngecek mesin dan kawan-kawan ya bisa lihat di printer bekas atau kita pengen yang kita pakai HP nggak tuh jadinya trajet itu kan ngirim ngirim tuh yang ada salahnya juga sih cuma gaya foto aja Oke kita beli kaset dulu Intinya adalah kita bisa tukar mobil Atau tukar tambah mobil yang kita inginkan saat terkena matic atau Seven seater atau yang lain-lain atau misalkan kejadian kayak ah gue pengen mobil yang lebih kecil lebih enak sekarang ini adalah bagian yang paling sensitif. Gimana caranya nabung itu kan satu pertanyaan yang biasa muncul kalau misalkan kebutuhan dadakan gimana misalkan butuh biaya berobat karena sakit terus lagi sakit tuh misalnya rumah roboh rumah kawin. Gimana caranya itu kita di mana gitu kan akhirnya tabungan mobil Tadi dipakai beli mobil syukur karena punya tabungan kenapa coba Misalkan gini kalian punya kredit mobil 40 juta tiap bulan keluar 4,4 juta lah nggak kalau misalkan kalian tiba-tiba tabungan kali aja dipakai buat DP dan setiap bulan kalau nggak bisa nabung karena arusnya 4,4 juta tiap bulan kalau kawin anak rumah mungkin bisa diundur ke rumahnya kalau sakit ini bisa menimpa siapa aja lo artinya kalau kalian punya tabungan syukur ke punya tabungan Nah katanya kondisi ini sakit butuh uang 80 juta yang akan membuat topi ulang lagi pertama Gini misalnya baru kredit tahun gitu ya gue jual mobilnya karena butuh biaya balik DP Kenapa karena skema kalian kalau misalnya kredit mobil ini bisa kan gini ini adalah bunga ini adalah pokok-pokok yang kalian bayar rasionya ini tahun pertama 1 tahun ke-5 kasihin seperti ini di tahun pertama kalian tuh membayar bunganya gede Pokoknya pokoknya kecil gede lama-lama bunganya kecil tiba-tiba datang pertama Kalian ada kebutuhan kalian mau langsung lunasin langsung jual apa yang terjadi ternyata kan udah 12 bulan kalau misalkan 0,4 juta kita udah Cicil selama 12 bulan tapi kan kita udah masuk uang berapa 40000000 + 52,8 dengan tapi ternyata pokok yang baru kita itu sedikit kali rasionya dari 4,4 juta itu yang bunganya itu yang kita bayar rp4.400.000 pas balik ya Nanti kalau udah mau tahu-tahu 5 yang kita bayar itu pokoknya bisa 4 juta bunga jeumpa ratus ribu Nah makanya jangan heran kok gua tahu tapi kok sisa hutang apakah masih banyak karena selama ini mencicil itu yang dibantu nggak nya dulu sedikit kan pokoknya dulu baru gua nya sekian gitu cara main ya jadi alangkah beruntungnya kalian jika ada kebutuhan dada Terus kalau punya tabungan kalian gunakan tabungan itu untuk kebutuhan dadakan kalian kebayang kalau misalkan kalian masih kredit mobil nggak punya tabungan bingung gimana cara eksplannya akhirnya mobil harus dijual atau take over ke orang lain biasanya balik DP doang atau tetap mempertahankan sampai akhirnya kalian koleps amit-amit ngising ngising DPnya itu akan balik gimana kalau misalkan ada nggak jadi beli mobil dong. Ya nggak apa-apa kan kita nggak tahu itu nantinya akan seperti apa gitu kan Siapa yang tahu kita setahun kedepan 2 tahun kedepan akan seperti apa dan kamu dulu hidup kita akan seperti ini terus gitu Siapa tahu 2 tahun lalu Jadi kita misalnya 5 juta eh ternyata jadi kita 10 juta yang tadinya kita mau beli mobil tabungan 3 tahun Lagi ternyata bisa dipercepat jenis tahun 2015 karena jadi kita double kurang lebih kayak gitu Terus yang kedua masalah berikutnya adalah Gengsi Dong nggak punya mobil ada teman kayak gini emang terkadang tempat kita bersosialisasi itu kayak misalkan kita di kantor ya kita Posisinya itu udah jadi Manager tapi enak buat kita masih tak itu ternyata mobil yang bagus dari kita dan kita jelek nggak ada masalah gitu loh ya orang itu nggak Dinilai dari mobilnya atau Apanya yang ingin kalian Bos yang satu naik mobil tahun 2010 satunya naik mobil 2019 di perusahaan gede Terus pengen kegiatan buah di depan orang tua kalian atau kegiatan di depan calon mertua apa segala macam sebenarnya nggak perlu gitu gitu amat sih yang penting dalam berbuat baik aja gitu misalkan Oke 2010-11 traktir di restoran Nama saya ingin sekali 2000-an senang yang tadinya miskin amat Nggak jelas tuh baik banget gue iri dengan orang tua Kalian beli mobil segala macam ya ajak makan aja mana Kayak gitu atau ajak liburan dengan persepsinya akan berubah sendiri gitu. Oh ya mungkin dia hidup hemat tapi jadi baik sama orang lain bisa macam-macam itu sih kalau ada yang orang yang nyinyir nyinyir segala macam apalagi tentang masalah keuangan untuk kehidupan ya balesnya dengan derajat lokasi hadiah di COC tapi kehidupan orang yang berbeda-beda enggak selamanya yang gue lakukan atau sampaikan itu bisa berlaku juga di kehidupan kalian ya terus yang ketiga salahnya nabungnya gimana gitu saya tuh nggak ngerti nggak ngerti kalau bulan biasanya gini kampung itu harus ada tempat khususnya tempat sakral yang nggak boleh dipegang-pegang nggak boleh di ambil ambil ya mungkin nggak bikin rekening Baru di mana ketika kalian gajian langsung di split 4,381 ke rekening ini udah kita buat harian itu yang ini yang ini baru bisa kita ambil ambil Kalau bisa ini buku tabungannya terus kartu atm-nya itu tempatnya di kamar beserta dengan sertifikat atau ijazah ijazah kalian bisa dibuka jangan dipakai. Ya udah ntar aja di situ tapi bulan ketiga gajian harus konsisten harus ini atau mungkin karena wiraswasta yang kalian untuk buku bulanan itu langsung di-share Jangan bilang usah nggak punya hubungan mungkin itu aja yang bisa gue sampaikan sih soal strategi gimana mengubah diantaranya kita pengen kredit menjadi cash bisa bermanfaat buat teman-teman dan kalau misalkan kalian punya pengalaman atau pernah melakukannya bisa komen di bawah atau mungkin teman-teman ada strategi lain gimana caranya bisa komen di bawah juga. sering aja kalau misalkan kita punya kita sebarin bisa berguna untuk orang lain bisa mengangkat derajat orang lain itu sangat bagus sekali jangan pernah kita gunakan ilmu yang kita miliki itu untuk menjatuhkan orang lain atau bodoh bodoh orang lain menipu dapat keuntungan yang banyak karena kita menjebak orang lain yang ilmunya kurang oke itu aja mungkin nonton sampai jumpa aja lupa untuk like video ini video Ini kalau misalkan yang bermanfaat grup WhatsApp pertama yang yang ada urusan keluarga harus itu flashback Ordinary saatnya Ekspresikan gayamu dengan all new Honda Brio

Hubungi Kami

MOBIL BEKAS BANDUNG
MULYADI

Marketing

082115041153
082115041153

Mobil Tipe Lain Artikel Otomotif

Rp
Tahun :
Bahan Bakar :
Transmisi :
Rp
Tahun :
Bahan Bakar :
Transmisi :
Rp
Tahun :
Bahan Bakar :
Transmisi :
Rp
Tahun :
Bahan Bakar :
Transmisi :
Rp
Tahun :
Bahan Bakar :
Transmisi :